oleh

Berantas Mafia Bola, Kasatgas Anti Mafia Bola dan Menpora Gelar Pertemuan

 

JAKARTA — Bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., bersilaturahmi dan kordinasi dengan Menpora RI, Dr. H. Zainudin Amali,S.E, Jakarta, Senin (10/2).

Pertemuan antara Satgas Anti Mafia Bola dan Menpora RI ini membahas langkah-langkah guna mencegah terjadinya match fixing dan match setting untuk mewujudkan pesepakbolaan Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

“kami akan mendukung penuh PSSI dalam mengawasi proses rekruitmen pemain Timnas Indonesia U-20 serta mengawal pertandingan Piala Dunia U-20,” ujar Alumni Akpol 1991 ini.

Sementara itu, Menpora RI mengungkapkan terima kasih kepada Kapolri yang memperpanjang masa tugas Satgas Anti Mafia Bola ini.

Ditambahkan Menpora RI, Indonesia akan mendapatkan timnas sepakbola yang hebat dan juara dari penyelenggaraan kompetisi yang fair dan bermartabat tanpa dicederai berbagai masalah.

” “Kita berharap Satgas Anti Mafia Bola dapat membersihkan semua hal dipersepakbolaan nasional baik di turnamen dan kejuaraan terutama ada di liga I,II dan III mulai dari suap-menyuap, pengaturan skor dan berbagai hal yang merusak olahraga sepakbola nasional,” jelas Menpora. (red/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :