oleh

Beri Imbauan, Polisi Sambangi Pemancing di Pinggir Dermaga Pelabuhan Bajoe

BONE- Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melaksanakan patroli wilayah di pinggir dermaga pelabuhan bajoe dan mendapati beberapa warga yang sedang memancing, melihat hal itu anggota menghampiri dan melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga terkait bahaya penularan virus covid 19. Jumat (30/10/20).

Imbauan kepada para pemancing di lakukan dengan cara humanis, warga yang sedang memancing di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rutinitas saat personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan keakrabatan dan menjalin silahturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terkait wabah virus covid 19.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu SUKIRNO mengatakan dalam setiap sambangnya personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone harus menghimbau setiap warga khususnya yang mancing dipinggir dermaga pelabuhan bajoe agar mendukung anjuran pemerintah maupun aparat dalam menjaga situasi kamtibmas.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :