oleh

Bersama Anggota Polsek, Personel Koramil 09/Lappariaja Kembali Gelar Ops Yustisi

BONE – Babinsa Koramil 1407-09/Lappariaja bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lappariaja, melaksanakan giat Yustisi dengan mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Bengo. Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone. Senin(10/05/2021).

Untuk mendukung program pemerintah Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

Selain itu juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas berikan masker dan menghimbau masyarakat dalam beraktivitas untuk selalu patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, cuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Oleh karena itu, penting selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan makan makanan yang bergizi agar terhindar dari terinfeksi covid-19.

Kegiatan menghimbau prokes dari anggota Koramil bersama Polsek kepada warga, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta menekan angka penyebararan penularan Covid-19 yang sampai saat sekarang ini semakin meningkat.

Kegiatan bersinergi ini berjalan dengan lancar dan dari masyarakat mereka sangat mendukung, agar kegiatan ini walaupun ramai mereka masih slalu di ingatkan demi menjaga kesehatan bersama. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :