oleh

Bersama Bupati Bone, Dandim 1407/Bone Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19

BONE – Bosowa Peduli bersama TNI kembali menggelar serbuan Vaksin Covid-19 di wilayah Kab. Bone, Kali ini halaman dan kantor PT. Bosowa Berlian Motor Cab. Bone, Jl.Ahmad Yani, menjadi tempat pelaksanaan Vaksin Covid-19, Sabtu(17/07/2021).

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini di kawal langsung dari Kodim 1407/Bone dengan menghadirkan tim vaksinator dari Rumah Sakit Tentara Dr. M. Yasin Watampone dengan sasaran 1000 peserta Vaksin.

Kepala PT. Bosowa Berlian Motor Cab. Bone Syamsuddin Manahong dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan intruksi dari pusat untuk bekerjasama dangan TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone untuk menyelengarakan vaksin bagi masyarakat di wilayah Bone.

“Hari ini kita bekerjasama dengan Kodim 1407/Bone melaksanakan serbuan Vaksin dengan sasaran masyarakat yang berada di sekitar Kantor PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Bone dan ini merupakan salah satu wujud dukungan kita kepada pemerintah,” pungkas Syamsuddin.

Di tempat yang sama Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., mengatakan serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Kodim 1407/Bone akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen untuk bersama-sama membantu pemerintah pusat dalam rangka percepatan pemberian vaksinasi,” kata Dandim.

“Untuk pelaksanaan Vaksinani hari ini kita ada dua lokasi yang pertama di kantor PT. Bosowa Cab. Bone dan lokasi yang kedua ada di Kec. Taretta juga melaksanakan vaksinasi hari ini,” tambah Letkol Kav. Budiman.

“Dan hal yang paling penting Selain itu vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat sehat serta kekebalan tubuh dari virus covid-19 meningkat. Upaya ini dikatakan Dandim agar Indonesia segera terlepas dari covid-19,” harap Dandim 1407/Bone.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dipantau langsung oleh Danrem 141/Toddopuli, Forkopimda Kabupaten Bone. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :