oleh

Bersama Forkopimda Polsek Mare Menyasar Pasar Tradisional Mare Dalam Operasi Yustisi

BONE- Polsek Mare Polres Bone gelar Operasi Yustisi bersama Forkopimda kecamatan Mare yang terdiri dari anggota koramil mare, Staf kecamatan mare  dan petugas puskesmas mare  di pasar tradisional Mare Kelurahan Padaelo kecamatan Mare, kabupaten Bone , Kamis (25/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir bersama Sekcam Mare Muh Ikhsan,S.Sos dengan menyasar pedagang, pengunjung pasar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.Warga yang kedapatan tidak memakai masker di berikan teguran lisan dan dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker serta memberikan masker untuk digunakan.

Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan, memakai masker dan jaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami memberikan teguran secara tertulis bagi warga yang tidak mengenakan masker.” Ucap. H.Muh Nawir.

“Kami bersama Forkopimda juga menyampaikan imbauan agar tetap disiplin mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta Menjaga keberhasilan pasar dengan tidak membuang sampah sembarang.” Pungkas Kapolsek

 

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :