oleh

Bersama Masyarakat Gotong royong, Kodim 1419/Enrekang melalui Koramil 1419-03/Baraka Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI

ENREKANG – Kodim 1419/Enrekang Melaksanakan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA. 2020 dengan menyusung Tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat,” bertempat di Kecamatan Anggareja, Kabupaten Enrekang. Kamis (29/10/2020).“Bersama Rakyat TNI Kuat,” sungguh tepat untuk menggambarkan, bahwa TNI tidak bisa di pisahkan dari rakyat dan kian di cintai. Sehingga citranya semakin di percaya oleh rakyat, bukti ini tergambarkan dalam kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA.2020.

Kodim 1419/Enrekang melalui Koramil 1419-03/Baraka dalam kegiatan Karya Bakti TNI ini bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan rumah dan pembuatan jamban milik warga.

Pasi Ter Kodim 1419/Enrekang Kapten Inf. Thomas Domeng menjelaskan, “Kegiatan ini kami lakukan beberapa titik tempat yang berbeda, di tiap-tiap wilayah binaan jajaran Koramil Kodim 1419/Enrekang.”

Sementara itu Danramil 1419-03/Baraka Kapten Inf. Teguh Cahyo Waluyo mengatakan, “Rumah adalah kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Di Masa Pandemi Covid-19 ini rumah tak hanya di di jadikan sebagai tempat tinggal tapi juga di jadikan sebagai tempat bekerja. Dengan adanya bantuan perbaikan rumah warga ini kedepan pemilik rumah dapat tinggal dengan rasa aman dan nyaman.”

Lanjut Danramil menambahkan, begitu juga dengan jamban, merupakan bagian penting dalam perumahan masyarakat, untuk itu Kodim 1419/Enrekang berusaha membantu penyediaan Jamban, harpannya ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, dengan stop buang air besar (BAB) sembarangan.” Ujar Danramil

Saripa Masyarakat Kel. Balla, Kec. Anggareja mengucapkan rasa terimakasih kepada Kodim 1419/Enrekang yang telah merehab rumahnya, “Semoga semua ini mendapat imbalan dari Allah S.W.T.” (Yga)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :