oleh

Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Palakka dan Babinsa , Hadiri Pertemuan Persiapan Verifikasi ODF di desa Binaan

Bone – Bhabinkamtibmas Desa Lemoape Polsek Palakka Polres Bone Bripka Ilyas B menghadiri kegiatan rapat pertemuan persiapan Verifikasi ODF tingkat Kabupaten di Kantor Desa Lemoape Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan dimulai pukul 09.15 wib dihadiri oleh Camat Palakka Andi Ikbar Baso, SH, Kapolsek Palakka di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ilyas B, Danramil Palakka diwakili oleh Babinsa Kopda Amin, Kepada UPTD Puskesmas Palakka Sulistiyawati, S.KM, Kepala Desa Lemoape Arsyad, SH bersama perangkat, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat berjumlah kurang lebih tiga puluh orang.

Kepala Desa Lemoape menyampaikan Verifikasi ODF di desa Lemoape tingkat kabupaten dengan sasaran Jamban dan pembuangannya, Jarak Jamban dengan rumah, Galon tempat cuci tangan, Alat Pembersih ( Sabun Mandi, Sabun Cuci ), Serta galian pembuangan / Penguburan popok bayi dan dilanjut dengan peninjauan lokasi beberapa rumah warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar supaya saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Lemoape karena kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya terorisme atau radikalisme dan penyalah gunaan narkoba yang sesat.

“Dalam penggunaan dana desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran dana tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu masyarakat desa menikmati pembangunan sehingga masyarakat menikmati percepatan pembangunan”, ucap Bripka Ilyas B. (Abi)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :