oleh

Bersinergi Laksanakan Oprasi Yustisi Camat Tondong Tallasa Bersama Tiga Pilar Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Pangkep – Camat Tondong Tallasa Muhammad Imran Fattah, SE. bersama Tiga Pilar Desa Bulu Tellue yakni Kepala Desa Agus Muhammad Said, SE. Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd. Kadir dan Babinsa Desa Bulu Tellue Serda Sainal Tenri Jampa bersinergi laksanakan Oprasi Yustisi dengan menyambangi sekumpulan ibu-ibu yang sedang duduk dan ngobrol di Kp. Pattiroang Datang Desa Bulu Tellue guna bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan juga Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.
Jumat (16/10/2020).

Oprasi Yustisi yang dilaksanakan bertujuan mengedukasi seluruh warga akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehariannya demi mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Tondong Tallasa.

Kumpulan ibu-ibu yang disambangi semuanya sudah nampak menggunakan masker sehingga Camat Tondong Tallasa bersama Tiga Pilar Desa Bulu Tellue sangat mengapresiasi hal tersebut namun tetap menghimbau agar protokol kesehatan terutama penggunaan masker dapat dijadikan suatu kebutuhan bukan hanya karena takut pada petugas.

Pada kesempatan tersebut Camat dan Tiga Pilar Desa Bulu Tellue mengharapkan agar seluruh warga Kec. Tondong Tallasa Khususnya desa Bulu Tellue dapat secara sadar dan tampa perlu ditegur untuk membiasakan 3M + 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta Tidak berkerumun agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Laporan : Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :