oleh

Bertemu Dengan Kepala Pasar Dan Keamanan Pasar Kapolsek Majauleng Polres Wajo Bersama Kanit Menyampaikan Pesan Ini

WAJO – Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Majauleng, Kapolsek Majauleng Polres Wajo Akp Ridwan Muhammad bersama Kanit Reskrim Polsek Majauleng Aipda Muh.Ikhsan melakukan koordinasi dengan pihak pengelolah pasar Atapange yang terletak di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. Selasa (24/11/20).

Kapolsek Majauleng mengajak Kepala pasar dan kemanan pasar untuk membuat inovasi dalam memelihara keamanan selama 24 jam berturut-turut, baik saat siang hari mapun malam hari.

Pada kesempatan tersebut untuk koordinasi masalah kamtibmas di lingkungan pasar yaitu disarankan kepada kepala pasar untuk menugaskan penjaga keamanan pasar khususnya pada malam hari dan memasang CCTV di tempat yang strategis agar jika terjadi tindak kriminal dapat segera terungkap.

Kapolsek Majauleng Polres Wajo Akp Ridwan Muhammad mengatakan bahwa tujuan kami berkoordinasi dengan Kepala Pasar dan keamanan pasar adalah untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal di area pasar atapange sehingga masyarakat baik pedagang maupun pengunjung merasa aman dan nyaman.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :