oleh

Besok Operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Luwu Sosialisasi di Sejumlah Titik

Luwu – Menyambut operasi Zebra 2019 Yang rencana akan di gelar mulai Besok 23 Oktober Hingga 5 September 2019, Satlantas Polres Luwu Gencar Melakukan Sosialisasi di sejumlah Titik di Kota Belopa, Selasa (22/10/2019) Pagi.

Hal tersebut terpantau Oleh wartawan saat sejumlah anggota satlantas polres luwu nampak berdiri membagikan selebaran dan memberikan pemahaman di kesejumlah pengguna jalan di seputaran jalan Poros trans sulawesi dan di seputaran pasar karetan kec. Kamanre, Kabupaten Luwu.

Kasatlantas Polres AKP. Muhammadi Muhktari di hubungi melalui sambungan sellulernya mengatakan, Sosialisasi terus di tingkatkan di beberapa titik hingga sore nanti.

” Kita sosialisasi terus hingga sore nanti, dan insya Allah besok pagi kita mulai melakukan Operasi Zebra 2019 secara serentak di seluruh indonesia.” Jelas AKP Muhammadi Muhktari Melalui sambungan sellulernya, Selasa (22/10/2019) Siang.

Jebolan Akpol Tersebut juga menghimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat khususnya pengguna jalan Lalu Lintas agar berkendara sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.

“Lengkapi surat-surat kendaraan anda, dan jangan melanggar rambu lalulintas demi keselamatan dalam berkendara.” Imbuhnya.(sufri) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :