oleh

Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mapsu Polres Takalar Rutin Kunjungi Warganya Sampaikan Maklumat Kapolri

Takalar – Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang melaksanakan kunjungan ke warganya guna memantau wilayah binaan sekaligus sampaikan Maklumat Kapolri terkait Wabah Virus Covid-19 atau Virus corona, Sabtu (28/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan di masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Sallatang bertemu dengan beberapa warga binaan untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan menyampaikan Maklumat Kapolri yang meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Seperti halnya dalam bentuk Sosial Kemasyarakatan seperti pesta perkawinan atau sunatan, acara – acara keluarga dan lainnya yang bisa mengundang banyak orang untuk berkumpul di satu titik” ucap Bripka Sallatang.

Lebih lanjut, “Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19” Ungkap Bhabinkamtibmas Patani.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :