oleh

Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bajoe Bone

Bone – Manurunge. Bripka Alikah N.P Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajoe Polsek Tanete Riattang Polres Bone mengawal penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  kepada keluarga penerima manfaat pemegang kartu keluarga sejahtera untuk periode Januari 2021. “Selasa (12/01/2021).

Penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  berlangsung di Agen Kios 2 Ibu Sinar di Jalan Veteran Kelurahan Bajoe Kecamatan  Tanete Riattang  Timur Kabupaten Bone.

BST disalurkan kepada warga miskin yang terdampak pandemi covid -19 di Kelurahan Bajoe Kecamatan  Tanete Riattang  Timur Kabupaten Bone berupa Beras 10 Kg dan telur 63 butir kepada 330 KK dengan nilai indeks Rp, 200.000 (dua ratus ribu rupiah) /KK.

Bripka Alikah N.P mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memastikan penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  tersebut berlangsung aman dan tepat sasaran.

“Ia kami ditugaskan oleh pimpinan kami untuk mengawal penyaluran BPNT ini untuk memastikan penyalurannya berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada warga agar dalam penyaluran BPNT tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19 dan bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Ujarnya.

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone  Kompol Andi Bahsar, S.Sos mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman.

“Iya benar, kami tugaskan Bripka Alikah N.P untuk mengawal BPNT tersebut untuk memastikan penyalurannya berlangsung aman. “tutup Andi Bahsar, S.Sos.

Penulis : utta

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :