oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Amassangan Cek Protokol Kesehatan New Normal Di Kawasan Pasar Sentral Palopo

Palopo- Dalam masa adaptasi tatanan kehidupan baru atau New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Arifuddin, SH melakukan pengecekan kesiapan penerapan Protokol Kesehatan di kawasan pasar Sentral Palopo yang ada di wilayah Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara Kota Palopo, Kamis (30/07/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Arifuddin, SH mengatakan, pada fase pertama ini kawasan pasar yang ada di wilayah binaan yang sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung tatanan kehidupan baru fase pertama pada masa pandemi.

“Kami melakukan pengecekan kesiapan dalam penerapan protokol kesehatan yang diterapkan pengelola pasar untuk menghadapi masa adaptasi baru (new normal),” kata Aiptu Arifuddin, SH.

Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Arifuddin, SH, pihaknya akan melakukan pengecekan secara sinergis dan kontinyu ke lokasi pasar tradisional terkait sarana prasarana seperti cuci tangan, batas jarak pengunjung, alat pengecek suhu, dan pengaturan jumlah pengunjung, penggunaan masker, dan lain lain yang sudah disyaratkan oleh Tim gugus Tugas.

“Kegiatan protokol kesehatan dalam masa adaptasi baru ini harus benar-benar diterapkan di semua elemen dan harus adanya pengawasan. Kegiatan protocol kesehatan harus berjalan terus bukan hanya sebuah ceremony saja,” tutup Bhabinkamtibmas.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :