oleh

Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Pengamanan Penyaluran BST Kemensos

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sahrir, melaksanakan giat Pengamanan dan monitoring penyaluran Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos di Kantor Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Kamis (03/09).

“Dalam penyalurannya melalui Pihak Kantor Pos Takalar sebanyak 64 KK, menerima Dana Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial sebesar Rp.600.000,_ (enam ratus ribu rupiah) yang terbagi dalam dua tahap”, jelas Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir mengatakan, dalam pengamanan penyaluran BST kali ini personel menyampaikan himbauan Kamtibmas berkaitan dengan pencegahan Covid-19 untuk menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan/memutus mata rantai penularan Covid-19 .

“Personel Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas/keluar rumah, menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah, Jaga Jarak dalam berinteraksi dan Jangan mengunjungi tempat-tempat keramaian”, tutupnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :