oleh

Bhabinkamtibmas Lakatong Polsek Marbo Polres Takalar Sampaikan Pencegahan Penularan Covid-19

Takalar – Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abdul Kadir menghimbau warga untuk menjaga keamanan serta kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya supaya dapat terhindar dan dapat memutus mata rantai Covid-19 di Desa Lakatong, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Selasa(12/05) Pagi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abdul Kadir menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Ditempat dan waktu yang sama, masyarakat yang ada di tempat di Desa Lakatong saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Mangarabombang terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat khususnya Desa Lakatong.

Selain itu juga masyarakat juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :