oleh

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Warga

Palopo – Langkah Pendisiplinan untuk Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ( 3M ) adalah bentuk dan upaya agar Virus Corona tidak menjangkit kita.

Kegiatan pencegahan tersebut merupakan upaya dari pihak Kepolisian Polres Palopo dan TNI untuk terus tidak bosan-bosanya mengingatkan Masyarakat agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan.

Seperti Penekanan Kapolsek Wara Utara Iptu Patobun S. Pd terhadap Anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat agar selalu terapkan Protokol kesehatan, terus semangat dan jaga kesehatan.

Arahan tersebut di implementasikan oleh Aipda Prayudi dan rekan Buabinsanya di Kelurahan Temmalebba dan disela-sela giat sambangnya ia juga memberikan edukasi kepada masyarkat agar tetap menjalankan Protokol kesehatan. Senin (18/01/2021)

“Edukasi dan penerapan Protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) bertujuan agar masyatakat dapat memahami manfaatnya, sehingga kita dapat bersama-sama melawan penyebaran covid-19”. Ungkap Bhabinkamtimas.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :