oleh

Bhabinkamtibmas Palopo Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Prokes dalam Minimalisir Penyebaran Covid-19

Palopo- Bhabinkamtibmas sebagai wadah pendekatan kepada masyarakat secara langsung.

Menindaklanjuti penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas melakukan blusukan ke Pusat Niaga Palopo / Pasar Sentral Palopo untuk melakukan sosialisasi kepada pengunjung dan pedangan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Bripka Buhari Danduru dan yang melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar, Kamis (26/11/2020).

Di kesempatan sambang tersebut, Bripka Buhari bersama Bhabinkamtibmas lain menyampaikan pesan kamtibmas.

“dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar, dan hindari kerumunan”jelas Buhari

“Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19, kita tidak tahu apa kita dan mereka yang yerjangkit virus corona,” ujar Bhabinkamtibmas Ammasangan Aiptu Ariffuddin yang bersama lakukan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Arifuddin meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sayangi diri, keluarga dan orang lain.

Ditempat terpisah, Kapolres Palppo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH “Personol Polres Palopo akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tutupnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :