oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Pemilihan Anggota BPD Didesa Binaannya

Bone-Uloe, Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilakasanakan di Sekretariat BPD Desa Melle Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone, Rabu (05/05/2021).

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalah lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari penduduk Desa setempat berdasarkan keterwakilan wilayah dan ditetapkan secara demokratis.

Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Dua Boccoe Polres Bone yang hadir memantau kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Aiptu Suharto yang menghadiri kegiatan tersebut dalam menghimbau kepada para tamu undangan agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Himbauan kami agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk mencegah penularan virus Corona” Ungkap Aiptu Suharto.

“Dan kami mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Dua Boccoe Syahid, SE, Kepala Desa Melle Hj. Hartati, Panitia Pelaksana H. Syamsul Bahri, SE, Sekretaris Ilyas, S. Pd dan berdasarkan hasil Musyawarah Desa/Pemilihan Anggota BPD menetapkan A. Nasrullah, S. Pd sebagai Anggota BPD Priode 2021-2027.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :