oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Amali Edukasi Warga Binaannya Protokol Kesehatan dan Berikan Masker

BONE  – Amali. Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone melaksanakan kunjungan atau Door To Door System (DDS) dalam istilah kepolisian di Dusun Kalakkang Desa Ulaweng Riaja Kecamatan Amali kabupaten Bone. Sabtu 24/10/2020 Sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone Briptu Andi Parakkasi mengunjungi warga binaan untuk bersilatuhrahmi dan membagikan Masker.
Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga di Era Adaptasi Kebiasaan Baru yang dituntut untuk beraktivitas sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Kunjungan Warga Binaan merupakan kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas untuk bersilatuhrahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan Masker sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan. Pungkas Andi Parakkasi.

Kepada Wartawan, Kapolsek Amali Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd menjelaskan telah memerintahkan kepada personilnya khususnya Bhabikamtibmas agar lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga binaannya terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

“Saya telah perintahkan kepada anggota saya khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga binaannya tentang protokol kesehatan dalam mengahadapi Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini. Tegas H. Ansar

Wati, Salah seorang warga Kalakkang Desa Ulaweng Riaja yang dikunjungi merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian Pak Bhabin.

“Terima kasih pak telah berkunjung ke rumah dan juga memberikan masker”. Ungkapnya

(Accy_Andi35)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :