oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Kawal Dan Amankan Jalannya Penyaluran BLT

ENREKANG — Bhabinkamtibmas desa Tampo Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar bersama dengan Babinsa Sertu Tasril melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Pos(BLT-Pos) bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kantro Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (19/5/2020).

Bhabinkamtibmas desa Tampoy Briptu Umar dan Babinsa Sertu Tasril melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam acara pembagian bantuan langsung tunai (BLT) di Kantor Desa Tampo

Kegiatan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Umar bersama Babinsa, dan hadir Kepala desa beserta perangkat desa Tampo, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Briptu Umar menghimbau warga yang mengantri agar tetap memperhatikan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan memkai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi Corona yang terjadi saat ini untuk membantu meringankan beban kehidupan masyarakat tersebut.

Sesuai petunjuk Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa kita sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya sitkamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat. Tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :