oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Dampingi Kepala Posyandu Saat Giat Posyandilu Di Desa Binaannya

info-terkini.com, ENREKANG — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar mendampingi Kepala Posyandu Buntu Gajang Kelurahan Mataran saat kegiatan Posyandu di desa binaannya, Selasa (22/9/2020)

Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas sehingga dapat mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang bertugas sebagi anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Kepolisian,” ucap Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :