oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Duduk Bersama Dengan Kelompok Tani Di Desa Binaanya

ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Bubun Lamba Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E melaksanakan Pembinaan kamtibmas terhadap para petani yang sedang dudu-duduk beristirahat siang sehabis beraktifitas di Kebun, Kamis (13/2/2020)

Pada Kesampatan tersebut Bripka Iskandar, SE.,  selaku Bhabinkamtibmas Desa Bubun Lamba menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan menghimbau, ” bila beli pupuk belilah di tempat distributor yang resmi, dan belilah bibit bawang yang baik dan berkualitas yang telah di tunjuk atau di kelompok tani ” jelasnya.

Diharapakan agar sesama petani bawang menjalin silaturahmi dan jaga kekompakan dalam menggarap kebunnya dan apa bila menemukan hal – hal yang mencurigakan di lingkungan kebun maupun lingkungan tempat tingalnya agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas.

Supardi Rahman mengapresiasi kunjungan bhabinkamtibmas dan berharap dengan kunjungan bhabin para petani merasa aman dalam beraktifitas di kebun.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman SH., terpisah mengatakan,dengan rutin Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa binaan diharapkan Bhabinkamtibmas akan lebih erat dalam menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat, masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang akan selalu kondusif. Terang Kapolsek.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :