oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kontrol Kampung Tangguh Di Desa Binaannya

info-terkini.com, ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., secara intensif melaksanakan giat sambang desa guna mengetahui perkembangi situasi di desa binaan, Rabu (16/9/2020).

Sebagai Garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang selalu ada dan hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan ruang isolasi bagi pendatang dari luar kota maupun luar negeri yang masuk wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang serta mengontrol Struktur Organisasi Kampung Tangguh.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja juga melakukan pemantauan dan kontrol di Posko terpadu pencegahan penyebaran virus corona / covid-19 yang berada di Kantor Desa.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan apresiasinya kepada Tiga Pilar Kamtibmas yang sudah menyiapkan posko terpadu serta menyiapkan tempat isolasi / karantina bagi para pendatang guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas” pungkas Kapolsek Anggeraja.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :