oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Monitoring Penyaluran BLT-DD Gelombang II Tahap III Di Desa Binaannya

info-terkini.com, ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Mampu Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap III (Bulan September) gelombang II kepada warga Desa Mampu yang terdampak Covid 19.

Penyaluran bantuan itu langsung dilakukan di Kantor Desa Mampu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Selasa (22/9/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Mampu mengatakan, bahwa penyaluran Dana BLT-DD tahap III bulan September gelombang II yang akan dibagikan hari ini kepada warga yang terdampak dari (Covid 19) Desa Mampu.

“Pada hari ini penyaluran dana BLT-DD tahap III Bulan September gelombang II yang di berikan langsung Secara Simbolis oleh Camat Anggeraja Kepala Desa Mampu, Bhabinkamtibmas dan Selanjutnya di bagikan Oleh Bendahara Desa Mampu Kepada Masyarakat Yang Menerima

Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) yang menerima dana bantuan yang disalurkan itu berjumlah 122 Kepala Keluarga (KK). masing masing menerima sebesar Rp. 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ) dan akan menerima setiap bulan nya.

“Sistem penyerahan dana BLT-DD dengan memberikan undangan kepada penerima bantuan dengan waktu yang berbeda-beda untuk menghindari terjadinya kerumunan warga penerima. Selama giat ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali serta di lakukan pengamanan serta monitoring.”Tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :