oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Pantau Kegiatan Malam Di Desa Binaanya

ENREKANG — Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Anggeraja terkhususnya Wilayah Desa Binaannya, seperti terlihat Jumat malam 14/2/20 Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar pantau kegiatan di tempat keramaian istana Balon di Belakang Pertamina Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyasar tempat-tempat yang dianggap perlu sentuhan Polisi seperti tempat parkir dan kerumunan warga yang menonton.

Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H melalui Bhabinkamtibmas Briptu Umar mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung di Istana Balon, saya memantau kegiatan tersebut tidak hanya mengamankan, saya juga berkeliling meninjua tempat-tempat yang sepi di sekitaran istana balon agar tidak di salah gunakan.

Briptu Umar Tak Lupa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan, Sabtu (15/2/20)

“Kegiatan hiburan istana balon ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan. Dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor, ” ucap Briptu Umar.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :