oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Turut Hadir Dalam Pembuatan Posko Siaga Covid -19 Di Desa Binaannya

ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigadir Syaepul S., menghadiri pembentukan posko siaga cegah penyebaran COVID-19 di Desa Tindalun Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (1/4/2020)

Selain warga membangun posko dilakukan pula penyemprotan disinfektan beberapa dusun di desa tunikamaseang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas.

Warga Desa Tindalun penuh semangat membuat Posko dan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing, selain itu penyemprotan disinfektan juga dilakukan disetiap mesjid dan sekolah yang ada di Desa Tindalun, guna mengantisipasi merambahnya wabah virus Corona tersebut, agar lingkungan sehat dan bebas virus.

Pembuatan Posko Anti Virus Corona dan melakukan pengecekan terhadap orang yang keluar masuk Desa

Kepala Desa Tindalun, mengatakan, virus Corona ini sangat meresahkan juga membuat panik bagi masyarakat, olehnya itu kami membuat Posko Pengendalian pencegahan wabah virus Corona tersebut di perbatasan Antar Desa.

“Kami membuat posko di setiap perbatasan Antar Desa, agar dapat memantau orang orang dari luar yang berkunjung di desa kami, kami terus mewaspadai demi kesehatan warga agar Desa kami bebas virus Corona,” ucap Kades

Bhabinkamtibmas Brigadir Syaepul S., mengharapkan kerja sama perangkat desa untuk mendukung dalam penanganan covid-19. Serta menyampaikan kepada stafnya agar membantu polri menyampaikan maklumat kapolri terkait pengumpulan massa kepada warganya.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., berpesan agar tetap mengedepankan keselamatan serta kehati-hatian dalam tugas di tengah penyebaran virus COVID-19.” Ujar Kapolsek Anggeraja

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :