oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka bagikan masker dalam upaya pencegaahan penyebaran covid-19

info-terkini.com, ENREKANG — Sebagai wujud pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 segala upaya di lakukan di lingkungan Polsek Baraka Polres Enrekang, untuk melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang secara umumnya dan di wilayah Kecamatan Baraka secara khususnya, Polsek Baraka laksanakan pembagian masker.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bone-bone Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal membagikan masker kepada warga masyarakat yang ada di Desa Bone-bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Senin (19/10/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Binaan, guna untuk memutus penyebaran wabah virus Corona/covid-19, serta memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menjaga jarak serta menghindari kerumunan”.Ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S mengungkapkan kepedulian terhadap penanganan pandemi covid-19 memerintahkan kepada seluruh Anggotanya agar ikut berperan aktif bagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran virus Corona. Ujar Kapolsek Baraka.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :