oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Monitoring Giat Penyaluran Dana SPP PNPM Mandiri Di Desa Binaan

BONE – Apala, Bhabinkamtibmas terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah binaan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Elvian M pada hari Jumat (20/11/2020) kemarin, di Kantor Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone menghadiri giat penyaluran dana SPP PNPM Mandiri kepada warga Desa Corawali.

 

Dalam giat ini dihadiri oleh Kades Corawali Andi Arni Amir, S.Sos, Ketua PNPM Mandiri Kec. Barebbo Andi Muh. Basri, Bendahara PNPM Mandiri Kec. Barebbo Dra. Jumhuria dan warga penerima dana PNPM Mandiri.

 

Ketua PNPM Mandiri Andi Muh. Basri menjelaskan, “dana SPP PNPM Mandiri tersebut merupakan dana pinjaman yang disalurkan kepada warga desa Corawali sebanyak 2 (dua) kelompok sebagai modal usaha dan pengembaliannya dilakukan dengan cara diangsur sebagaimana jumlah nominal dan waktu yang ditentukan oleh pihak PNPM Mandiri,” Jelasnya.

 

Setiap kegiatan yang ada di desa binaan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saya akan terus berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai motivator bagi warga untuk menciptakan situasi yang kondusif, agar masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman setiap aktifitasnya,” Ucap Bripka Hendra.

 

Lanjutnya, dalam kesempatan ini kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam upaya pengendalian dan penaggulangan Covid-19.

 

Anx

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :