oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan, Ini Harapannya!!!

info-terkini.com, ENREKANG — Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Fermadi lakukaan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat binaannya, bertempat di Desa Pinang Kecamatan Cendana, Selasa (20/10/2020)

Kegiatan ini bertujuan menghimbau serta mengingatkan warga pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah terutama di masa transisi penerapan kebiasaan baru saat pandemi Covid-19 saat ini.

Selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, karena masker dapat melindungi diri anda dan juga orang lain dari penyebaran virus Covid-19”, Himbau Brigpol Fermadi.

Kami dari pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Kecamatan Cendana tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di masa transisi melalui sosialisasi langsung maupun melalui media FB maupun WA, masyarakat bisa melihat himbauan tersebut d “Ucap Brigpol Fermadi kepada warga binaannya.

Sementara itu salah satu warga yang kami jumpai saat itu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada kami (Warga Masyarakat) terkait himbauan penggunaan masker di masa transisi adaptasi kebiasaan baru, terima kasih. “Ungkapnya.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton, S.H., Saat di Temui Di Tempat Terpisah mengatakan Sangatlah Penting Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Virus Corona ini.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :