oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Bersama Mahasiswa KKN UNM Punya Cara Unik Ajak Dan Himbau Masyarakat Cegah Virus Covid 19

info-terkini.com, ENREKANG —  Telah berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah dan beberapa instansi terkait dalam penanggulangan masaalah wabah virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang ini seperti halnya dengan menerbitkan Maklumat dan himbauan agar masyarakat patuh dalam berdisiplin Protokol Kesehatan, Kamis (22/10/2020).

Lain halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunshar bersama mahasiswa Kkn Unm yang berada di Desa Sumbang, mereka membuat sebuah Brosur yang di tempelkan di rumah warga sebagai wujud mengajaka masyarakat untuk turut ikut memerangi virus Covid 19 ini.

“Hari ini dengan semangat yang tinggi tanpa menghiraukan terpaan matahari pagi, kami memdatangi beberapa rumah masyarakat untuk menempelkan brosur yang berisi tentang asal muasal virus Covid 19 serta cara pencegahnnya”, Ujar Briptu Yunshar.

Kami berharap dengan cara yang berbeda ini dengan menempelkan selebaran tentang Covid 19 masyarakat dapat betul memahami pentingnya berdisiplin Protokol Kesehatan dalam memutus dan melawan virus berbahaya ini.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :