oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Polres Bone Kembali Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III Periode Maret Tahun Anggaran 2021 Di Desa Lemo

BONE- Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Polres Bone Brigadir H. Zaenal Abidin, SH. kembali melaksanakan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Periode Maret Tshun Anggaran 2021 di Desa Lemo Kecamatan Kajuara. (03/05/2021).

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara, turut hadir Babinsa Koramil Kajuara Serda Mukhlis, Kepala Desa Lemo H. Arham, Ketua BPD Desa Lemo Mapparewa,   para Kepala Dusun dan warga penerima BLT-DD.

Kepala Desa Lemo H. Arham dalam sambutannya mengungkapkan bahwa BLT-DD adalah sebagai jaring pengaman sosial buat warga masyarakat yang terdampak covid-19, sehingga warga penerima BLT-DD agar dapat memamfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya.

” BLT-DD ini adalah sebagai jaring pengaman sosial buat warga masyarakat yang terdampak covid-19, sehingga saya menghimbau warga penerima BLT-DD agar dapat memamfaatkan bantuan tersebut sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ,” tutur H.  Arham.

Dan pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Brigadir H. Zaenal Abidin, SH. menekankan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan secara ketat, mengingat beberapa negara seperti India, Brasil, Thailand, Filiphina dan lain-lain mengalami lonjakan kasus covid-19.

” Saya menekankan kepada warga masyarakat dan kita semua agar tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan secara ketat, mengingat beberapa negara seperti India, Brasil, Thailand, Filiphina dan lain-lain mengalami lonjakan kasus covid-19,  dan bahkan varian baru dari India disinyalir sudah masuk Indonesia, kita semua harus waspada dan jangan lengah ,” ungkap Zaenal Abidin.

Mengenai jumlah warga Desa Lemo penerima BLT-DD sebanyak 163 / KPM (Keluarga penerima mamfaat) dengan nilai sebesar Rp. 300.000.-

Supri.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :