oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Bersama Babinsa Pantau Penyaluran BST Tahap VII.

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Kelurahan Labakkang Polsek Labakkang Polres Pangkep Bripka Andi Wahyudin SE. Bersama Babinsa Sertu Abdullah pantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII (Tujuh) di kantor Posko Balla Ewako Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Sabtu (17/10/2020).

Penyaluran BST Tahap ke VII (Tujuh) untuk 596 KK dari 4 (Empat) Kelurahan / Desa dan setiap KK nya menerima 300.000 dari Dinas Sosial yang di salurkan melalui PT. POS Indonesia.

Penyaluran BST Tahap VII di kecamatan Labakkang berlangsung di 3 (Tiga) tempat, khusus di Posko Balla Ewako Kelurahan Labakkang ditujukan oleh Masyarakat Desa Kanaungan, Kelurahan Mangalekana, Desa Gentung dan Kelurahan Labakkang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bertujuan untuk memperlancar serta pengamanan penyaluran BST tahap VII di Kecamatan Labakkang.

Seperti diketahui, bantuan BST bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Virus Corona (Covid – 19) yang melanda Indonesia saat ini.

“Dengan adanya bantuan BST, semoga dapat membantu masyarakat ditengah mewabahnya virus covid 19,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad HS. Membenarkan bahwa memerintahkan Bhabinkamtibmas agar menghadiri setiap penyaluran Bantuan diwilayahnya masing-masing.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :