oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Sambangi Warga Untuk Sosialisasikan 3M

Wajo – Sambang desa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Briptu Adriansyah Anwar.se kepada warga binaan Keluarga akkajeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo sekaligus memberikan Sosialisakian 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. selasa (19/1/2021).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatannya menyampaikan beberapa himbauan kepada warga Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain agar masyarakat terhindar dari virus corona dan pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

”Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. ‘Kata Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A.S.IK.MM melalui Kapolsek Sajoanging AKP Dien martin.

Menurutnya, dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan lain-lain”, ujarnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :