oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang Lakukan Penertiban Warung Makan

Pinrang – Bhabinkamtimbas Kelurahan Jaya Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang, Bripka M. Arham Rachman, Melaksanakan Kegiatan Penertiban Warung / Rumah Makan Mutiara Bersama Lurah Jaya Dahri. S. Pd dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Jaya Hendra di Jl. A. Arsyad Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis (26/03/2020) Malam.

Kegiatan Bripka M. Arham Rachman ini guna untuk menertibkan Rumah Makan /Warung yang masih buka diatas Pukul 19.00 Wita Sesuai dengan Himbauan Bupati dan Muspida Kab. Pinrang untuk memutus mata rantai virus corona covid-19 Khususnya di Kab. Pinrang.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa menjalin silaturrahim dengan para warga dan bisa menghindari virus corona covid-19 .”Jelas Bhabinkamtimbas Kelurahan Jaya Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang, Bripka M. Arham Rachman.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri mengatakan, Kegiatan Penertiban Seperti ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir virus corona covid-19.” Ungkap Kapolsek Watang Sawitto Polres Pinrang Kompol Hajeri.

Sementara itu, Salah satu Pemilik Warung Lel. H. Tahir Alias Bogel berterima kasih kepada Bripka M. Arham Rachman, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kelurahan Jaya sehingga masyarakat dapat bersama-sama memutus mata rantai virus corona covid – 19.” Ungkap Lel. H. Tahir Alias Bogel.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :