oleh

Bhabinkamtibmas Popo Takalar Bersama Pemdes Dampingi Warga Penyaluran Bansos Non Tunai

Takalar – Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan selaku petugas Bhabinkamtibmas bersama Kades dan Kadus mendampingi warga binaan pada penyaluran bantuan sosial non tunai program sembako (Covid-19) tahun 2020 Kabupaten Takalar yang bertempat di Kantor Camat Galesong Selatan Kec. Galsel Kab. Takalar. Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 09.00 wita.

Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Galsel Polres Takalar dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan ditengah kerumunan warga yang harus rela antri berpanas panasan namun karena demi menyambung hidup ditengah pandemi Covid-19 kami pun harus mendampingi warga binaan kami bersama Kades dan Kadus serta tak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasa setelah pulang nanti harap berhati hati dan simpan baik baik kartunya jangan sampai tercecer”. Ujar Bripka Usman.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH mengatakan bahwa seluruh Bhabin dampingi warga binaannya pada saat pendistribusian kartu KKS Sembako berikan himbauan agar tetap jaga jarak ditengah pandemi Covid-19 serta jangan sampai kartunya tercecer” Ungkap orang nomor 01 Galesong Selatan.

Kehadiran Polri dalam pendistribusian kartu tersebut sangat dibutuhkan karena ditengah kerumunan warga tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana pencurian.

Terima kasih atas kerjasama anggota Bhabinkamtibmas ajak dan rangkul warga tetap himbau akan pentingnya antisipasi gangguan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19. Ujar Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, SH.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :