oleh

Bhabinkamtibmas Salurkan Daging Korban Pada Warga Kelurahan Binaan

Palopo- Pada hari raya Idul Adha 1440 hijriah, Polres Palopo memotong beberapa ekor sapi dan kambing sebagai hewan kurban yang selanjutnya akan didistribusikan kepada warga yang berhak menerima oleh para personil Bhabinkamtibmas.

Kegiatan penyaluran daging korban tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Lambe Polsek Wara Selatan Polres Palopo Aiptu Muhammad Nur yang membagikan daging kurban kepada lima warga dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Battang Brigpol Anci Ta’gan membagikan kepada Lima warga binaannya. Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Palopo tersebut sebagai wujud kepedulian dari Polres Palopo.

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Brigpol Anci Ta’gan yang ditemui usai membagikan daging korban menyampaikan bahwa pada hari kedua lebaran ini selain membagikan daging korban, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus tetap diperhatikan.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas selaku penanggung jawab keamanan wilayah binaan akan selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu mengingat kan masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 dan menjaga Kamtibmas,” Ucap Brigpol Anci Ta’gan, Sabtu (01/08/2020).

“Kegiatan penyaluran daging kurban ini,kami lakukan secara Door To Door, demi menghindari berkumpulnya masyarakat, sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19.” Tutup Bhabinkamtimas.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :