oleh

Bhabinkamtimas Bersama Tim Gugus Covid-19 dan Bhabinsa Kelurahan Latuppa Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Palopo- Upaya terus dilakukan jajaran Polres Palopo dalam memutus penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19), salah satunya melakukan penyemprotan desinfektan.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Tim Satgas Covid-19 dan Bhabinsa bersama pemerintah Kelurahan Latuppa melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan permukiman masyarakat, Kamis, (29/10/2020).

Bhabinkamtibmas Latuppa Bripka Johan Tonglo mengatakan bahwa kegiatan ini guna untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona yang mana semakin meningkat.

” Untuk itu kita lakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas Umum seperti rumah -rumah ibadah dan tempat keramaian guna memutus penyebaran Covid-19 di kota palopo,” kata Bripka Johan Tonglo

Selain itu, kita juga terus ingatkan kepada masyarakat agar mematuhi prokses Covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah.

“Kita selalu himbau kepada masyarakat agar menggunakan masker apabila beraktifitas ditempat umum, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :