oleh

Bhabinkamtimas Himbau Warga Binaannya Untuk Wajib Memakai Masker Saat Patroli Dialogis

Palopo – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Ponjalae Bripka Gunawan. Beri pesan Kamtibmas saat patroli dialogis, Minggu (25/10/2020).

Bripka Gunawan berpesan “Wajib memakai masker, masker adalah suatu keharusan yang di anjurkan pemerintah kepada seluruh warga, ikuti aturan Pemerintah sesuai inpres No. 6 Thn 2020 dan Perwali Palopo No. 10 Thn 2020 terkait penerapan protocol kesehatan”.

“Jalankan pola hidup sehat dari Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan menghindari Kerumunan (4M), menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dengan tujuan memotong penyebaran dan sebagai antisipasi penyebaran viris Corona atau Covid 19.” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., S.I.K., MH melalui Kasubbag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistiono menambahkan bahwa ” pencegahan penyebaran Virus Corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran Virus corona” tutupnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :