oleh

Bhakti Sosial, Bhayangkari Cabang Bantaeng Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Bantaeng, Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB ke-68 Bhayangkari Polres Bantaeng menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial di pimpin langsung Ketua Cabang Bhayangkari Bantaeng Ny. Nina Wawan, bersama pengurus lain nya,  mengunjungi warga  membutuhkan di beberapa lokasi  di sekitar Kabupaten Bantaneg ,Kamis 27 Agustus 2020.

Ketua Cabang Bhayangkari Bantaeng Ny Nina Wawan mengatakan,  kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 ini,  merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari Polres Bantaeng kepada sesama yang membutuhkan.

“Hari ini, kita laksanakan pembagian sembako, kami berharap, Semoga apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, selain membagikan paket sembako, juga turut di bagikan masker  kepada masyarakat, dalam rangka ikut mensosialisasikan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

selain  Warga kurang Mampu Rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng juga mengunjungi Warakawuri dan anggota Polresa Bantaeng yang menderita sakit menahun.

 

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :