oleh

Bid Propam Polda Sulsel Kunker di Polres Soppeng, Ini Tujuannya

Info terkini com Soppeng-Bid Propam Polda Sulsel melaksanakan Kunjungan Kerja dengan Agenda Pemeriksaan Gaktiplin di Polres Soppeng yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Propam Polda Sulsel Kompol Woro Susilo, Rabu 25/11/2020.

Ops Gaktiplin yang dilaksanakan Bid Propam Polda Sulsel meliputi pemeriksaan surat kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, dan KTA serta pemeriksaan Gampol Personil.

Selain pemeriksaan surat kelengkapan diri, Bid Propam Polda Sulsel juga melaksanakan Tes Urine kepada seluruh personil Polres.

Kompol Wiro Susilo menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna memantau langsung kegiatan personil yang bertugas serta kelengkapan diri, Gampol dan perkap lainnya sebagai anggota Polri”, ujarnya.

Dalam kesempatannya Kompol Wiro Susilo juga memberikan Imbauan kepada seluruh personil agar menggunakan Gampol sesuai perkap, disiplin dalam pinjam pakai Senjata Api, memperhatikan hak – hak Tahanan bagi penjaga tahanan, bijak bermedia Sosial, serta menjauhi bentuk penyalahgunaan Narkoba.

Terkait Pilkada serentak 2020, dirinya juga menghimbau personil agar menjunjung tinggi Netralitas.

“Kami himbau para personil agar menjunjung tinggi Netralitas di Pilkada serentak 2020”.Pungkasnya
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :