oleh

Binmas Polres Enrekang Serahkan Bansos Polri Kepada Polsek Jajaran Untuk Disalurkan Kepada Warga

info-terkini.com, ENREKANG — Bantuan beras Polri Polres Enrekang tahap III sudah siap disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dalam wilayah Hukum polres Enrekang bagi warga yang terkena dampak covid 19.

Di dalam ruangan aula Polres Enrekang terdapat tumpukan beras yang jumlahnya 10 ton tersusun rapi dan diserahkan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang untuk menyalurkan langsung ke masyarakat.

Waka Polres KOMPOL Abd. Azis Taba bersama Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang SH. MH bersama personil Sat Binmas menyerahkan bantuan beras Polri kepada personil polsek yang telah hadir di Mapolres Enrekang, Rabu (09/09/2020).

Harapannya agar bantuan beras polri ini dapat memberikan keringanan bagi warga yang terkena dampak virus corona yang telah lama dirumahkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi virus corona yang mana bantuan ini merupakan instruksi lansung dari Pimpinan tertinggi Kepolisian Jendral Polisi Idham Azis melalui Mabes Polri hingga sampai ke setiap jajaran”,ungkap Waka Polres Enrekang.

“Penyerahan bansos polri kali ini dilakukan dengan menggandeng personil TNI atau babinsa yang merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam pelaksanaan tugas”,tambahnya.

Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang SH. MH juga menyampaikan kepada personil polsek yang menerima agar dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi protokol pemerintah, tetap mengunakan masker serta menjaga jarak”,tegasnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :