oleh

Breafing Pagi Kedepankan Pelayanan Polri Yang Humanis..Pesan Kapolsek U. Pandang

INFOTERKINI.COM, MAKASSAR – Personel Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning Aji, SIK, di halaman Mapolsek, Jl. ST. Hasanuddin, Senin, (29/6/20) pukul 08.00 Wita, pagi.

Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas. Apel pagi dilaksanakan setelah anggota selesai melaksanakan pos pengaturan arus lalu lintas pagi di penggal-penggal jalan, khususnya personil Lalu Lintas, dimana, dengan apel pagi ini, untuk menjaga kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap personel Polsek, selain itu juga untuk mendengarkan arahan pimpinan.

Dalam arahannya, Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, AKP Bagas Sancoyoning Aji, SIK, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk pelaksanaankerja Bakti bersih-bersih untuk persiapan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2020, dimana, beberapa personil, terlibat dalam korve tempat ibadah ditengah masa pandemi Covid-19, diantaranya korve di Gereja Emmanuel, Balaikota Makassar, baru-baru ini.

“Antisipasi serangan teroris, jaga kewaspadaan, lengkapi peralatan buddy system perorangan, saat jaga malam portal Mako agar selalu di tutup, perhatikan CCTV yang mengarah ke suatu titik tertentu, pintu utama, pintu samping, jaga keselamatan saat menjalankan tugas,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Bagas Sancoyoning Aji, SIK, juga mengapresiasi beberapa personil, yang terlibat dalam pengamanan rumah sakit rujukan Covid-19, yakni Rumkit Stella Maris Makassar, beserta personil yang bersinergi dengan anggota TNI, yang laksanakan pengamanan protokol kesehatan, di beberapa obyek vital, diantaranya, Karebosi Link(Karlink), dan area kuliner Makassar, di pelataran Lapangan Karebosi Makassar.

“Rekan-rekan, waspada dan jeli dengan setiap potensi gangguan kamtibmas, tetap mengedepankan protokol kesehatan tanggap Pandemi Covid-19, dan jangan lupa, tetap laporkan tiap perkembangan situasi di wilayah hukum, secara berjenjang”, tambah AKP Bagas.

Laporan: SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :