oleh

Bupati Enrekang Buka”Jambore Ranting 2019 Kwarran Baraka”, Kapolsek Baraka : Kami Siap Memberi Pengamanan

Baraka – Bupati Enrekang DRS.H.Muslimin Bando Memimpin Pembukaan Jambore Ranting 2019 Kwarran Baraka dilapangan sepak bola Baraka Kabupaten Enrekang, Kamis (10/10/2019) Sore.

Kegiatan Jambore Ranting 2019 Kwarran Baraka dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang diikuti oleh 54 (lima puluh empah) regu, utusan dari 22 (dua puluh dua) SD dan 5 (lima) SMP.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Bupati Enrekang H.Muslimin Bando, Kapolsek Baraka Iptu.Saparuddin, Kepala SD Landoke H.Sukri, Kepala SD Wai-wai Burhanuddin, Kepala SD Balla Muh.Alwi,  Dan Kepala SD 20 Baraka Norman.

Adapun jenis kegiatan perlombaan dalam kegiatan ini terdiri dari lomba, LKBB, Yel-Yel, Pionering, Lomba Mengirim Berita, Permainan Anak Negri, Masakan Tradisional dan Lomba Di Bidang Keagamaan.

Dari Segi pengamanan selama acara berlansung, Kapolres Enrekang AKBP.Ibrahim Aji Melalui Kapolsek Baraka Iptu.Sparuddin mengatakan, pijaknya siap memberikan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman.

” Kami dari pihak kepolisian siap memberikan pengamanan demi kelancaran Kegiatanhingga terciptanya situasi yang aman dan kondusip.” singkatnya (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :