oleh

Bupati Soppeng Apresiasi kegiatan Donor darah IKA SMAN 200/1

Infoterkini.Com, Soppeng (Sul-Sel -Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri reuni IKA SMA 200/I Soppeng di lapangan gasis jalan kesatria Watansoppeng, sabtu 08 Juni 2019.

Bupati soppeng dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini,

Kata A.Kaswadi, Saya sangat mengapresiasi kegitan donor darah ini dan mari kita menjalin silaturahim dan persaudaraan sesama alumni, ujarnya.

Selain itu kata A.Kaswadi, Donor darah sangat berarti pada saudara saudara kita, untuk itu saya mengajak masyarakat secara umum dan IKA SMA 200 /1 untuk ikut mendonorkan darahnya.

Foto : H.A.Kaswadi Razak saat donor darah

Lebih lanjut H.A.Kaswadi mengatakan, Alhamdulillah rumah sakit kita sudah dilengkapi fasilitas cuci darah, CT scan yang setara dengan rumah sakit besar di makassar, terang Bupati Soppeng.

Kata Bupati Soppeng, Semoga reuni hari ini bisa memberikan konstribusi pada pembangunan daerah soppeng, pungkas H.A.Kaswadi Razak.

Di tempat yang sama Kasi pelayanan RSUD latemmamala medik Fitri Jaya S. Sos, M.Si mengatakan bahwa sampai sekarang kita masih membutuhkan banyak darah untuk pasien di rumah sakit kita.

Kata Fitri Jaya, sekitar 250 sd 300 bag/kantong darah dalam satu bulannya dibutuhkan, jadi pastinya kami merasa terbantukan”jelasnya.

Sampai saat ini darah yang terkumpul 65 kantong darah.ujar Fitri.

Pada kesempatan itu, Tak ketinggalan angkatan 83 yang dikoordinir Nur Fahmi Jurahmi yang menghadirkan sekitar 80 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Kasat Pol PP Hamzah Hola yang juga angkatan 83 mengatakan, donor darah ini diwajibkan bagi angkatan kami.

Untuk ketahui bahwa RSUD latemmamala tidak hanya merawat pasien dalam kota soppeng bahkan juga merawat pasien yang datang dari luar daerah.

Foto : Bupati Soppeng dan pengurus IKA SMA 200 (1)
Foto : Pengurus Harian Pusat IKA SMA 200 (1) Prof. Hasnawi Haris

Reuni dihadiri oleh ketua harian IKA alumni SMA 200 /1 Prof. Dr. Hasnawi Haris, M. Hum, dan ribuan alumni sma 200 /1 Soppeng. (Hamka).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :