oleh

Bupati Soppeng Hadiri Upacara HKN, Dandim 1423 Mari Kita Bekerja Sama Untuk Membangun Soppeng Yang Lebih Baik

Infoterkini. Com, Soppeng (Sulsel) – Bupati Soppeng H.A.KASWADI RAZAK, SE menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 17 Juni 2019.

Pada kegiatan upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE.

Sebagai Komandan Upacara Ipda A. AHMAD, SH, MM Kanid Tanah dan Bangunan Polres Soppeng.
Perwira AKP Syamsul Safar S, Sos (Kasat SABARA Polres Soppeng).

Dalam kegiatan itu Letkol. Inf. Fajar Catur dalam sambutannya menyampaikan hal sebagai berikut :

Pelaksanaan upacara ini bukan cuma rutinitas tapi sebetulnya apabila kita mengerti, maka upacara ini penuh hikmat dan hakikat perjuangan bangsa indonesia, ungkapnya.

Menurutnya, Kalau kita ikuti dengan hati yang ikhlas dan menghormat kepada bendera merah putih, maka upacara ini akan mempunyai makna yang luar biasa, terang Dandim 1423 kab. Soppeng ini.

Kata Dandim, Marilah kita saling bekerja sama membangun kota soppeng yang lebih baik, ajak Letkol Inf. Fajar Catur menutup sambutannya pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional.

Foto : Upacara HKN

Turut hadir Asisten Setda, Staf Ahli Bupati Soppeng, para Kepala SKPD, Kapolsek Polres Soppeng, undangan sekitar 50 orang, Satuan Kodim 1423, Polres Soppeng, dan PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng. (Hamka).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :