oleh

Bupati Soppeng harapkan PWRI mengantar masyarakat ke arah yang lebih baik

 

Infoterkini.Com,Soppeng-Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kab. Soppeng melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus untuk masa Bhakti 2019-2024, dilaksanakan di ruang Pola kantor Bupati Jl. Salotungo Kab. Soppeng, Senin 16 September 2019.

Dalam kepemimpinan yang baru terpilih, Drs, H. A. Rusli Razak, MM resmi memimpin Organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Soppeng untuk masa Bhakti 2019-2024.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE yang hadir sekaligus mengukuhkan para pengurus baru PWRI dikesempatan tersebut menyampaikan sebagai berikut,..

Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan selamat kepada pengurus baru PWRI Kab Soppeng Periode tahun 2019-2024 semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan daerah kita.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE

Saya berharap kepada Pengurus PWRI yang baru dilantik, agar dapat bekerja sama dan membangun sinergi dengan berbagai pihak disertai dengan penajaman program. Hal ini penting dilakukan dalam rangka menemukan kekurangan atau kelemahan kelemahan yang dialami selama ini untuk kemudian menyusun suatu konsep yang lebih jelas dan terarah.

Saya sangat menyadari bahwa kemampuan kami sangat terbatas hanya karena tanggung jawab Amanah ini kami jalankan dan kami sudah merasakan bahwa begitu berat begitu besar tanggung jawab yang harus kami sehingga kami tidak bisa jalan sendiri membutuhkan kekuatan kekuatan lain untuk membawa masyarakat kearah yang lebih baik yang bisa sama dengan daerah lain

”Saya pribadi tidak pernah merasa diri saya hebat tidak pernah merasa bahwa apa yang diraih ini adalah kerja keras saya tidak pernah mengatakan seperti itu saya selalu mengatakan ini kerja bersama termasuk jalannya yang membuka ruang terbuka untuk menerima masukan masukan masyarakat”.

Semasa pengabdian saya tahu dari masa ke masa perubahan akan kepemimpinan di kabupaten Soppeng pemerintah tidak mati 30 tahun kurang lebih pengabdian saya Karena Allah saja yang mengakui pengabdian saya pasti kita akan hidup tenang tanpa kita tersinggung perasaan tidak sensitif kalaupun ada hal hal yang kita dapatkan ini berarti bahwa saya sebagai yang kebetulan saat ini diamanahkan

Mari kita menata kelola pemerintahan di Soppeng ini kita punya tanggungjawab yang sama besar bagaimana mengantar masyarakat kita semuanya ke arah yang lebih baik kita tidak perlu muluk-muluk tidak perlu macam macam program tidak buat satu saja yang penting konkrit dan real

Saya harapkan pengurus yang baru bagaimana bisa memfasilitasi bagaimana merajut silaturahmi dengan teman-teman yang lain bangkitkan semangat mereka kembali bersama-sama dalam suatu wadah organisasi.

Agar seluruh anggota pengurus PWRI yang telah dilantik agar menjalankan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga secara ikhlas dan bertanggung jawab baik untuk kepentingan pribadi maupun kepada kepentingan organisasi secara umum, tutupnya

turut hadir Ketua DPRD kab.Soppeng, Para anggota Forkopimda kab.Soppeng
Ketua PWRI Sulsel beserta pengurus, Pimpinan SKPD kab. Soppeng,para Camat Se Kabupaten Soppeng, Pimpinan instansi vertikal BUMN dan BUMD (Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :