oleh

Bupati Soppeng Kukuhkan Calon Paskibraka, Tumbuhkan Nilai Kebangsaan Cinta Tanah Air

INFOTERKINI. Com – Soppeng (Sulsel), Bupati Soppeng H.A.KASWADI RAZAK, SE hadiri Pengukuhan calon anggota paskibraka kab.soppeng th 2019 dibaruga rujab bupati jalan Pengayoman Watansoppeng, jumat 16 Agustus 2019.

Bupati soppeng yang bertindak sebagai pemimpin upacara pengukuhan 70 calon anggota paskibraka soppeng memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT oleh karena berkat, hidayat dan taufiqNYA sehingga pada hari ini kita sempat menghadiri kegiatan pengukuhan anggota paskibraka tahun 2019 tingkat kab.soppeng.

“Tujuan kita melaksanakan pengukuhan adalah untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan, cinta tanah air dan rela berkorban untuk negara dan bangsa” ungkapnya

“tugas yang diembang adalah bertanggung jawab mengibarkan dan menurunkan duplikat sangsaka merah putih pada peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI 17 agustus 2019” tuturnya pada pasukan paskibraka.

Selain itu H.A.KASWADI RAZAK, SE menjelaskan bahwa momentum ini tentunya merupakan hal yang membanggakan tidak hanya anak-anakku sekalian tetapi Juga merupakan kebanggaan bagi para patih, pembina dan terutama keluarga dan sekolah yang telah mengutus putera-puteri terbaiknya.

Namun tentunya tidak semua dari siswa bisa menjadi anggota paskibraka, lanjut Kaswadi, melainkan hanya mereka-mereka yang di anggap pantas, dinilai terampil dan memenuhi syarat serta mampu melalui penjaringan yang dilaksanakan secara ketat.

Adapun nama petugas untuk pengukuhan calon paskibraka :
Pemimpin pasukan : Muh. Harun Pembawa baki : Indrian Salsabila Ashar.

Turut menghadiri forkopimda kab. Soppeng , para Ketua DPRD, Sekda Soppeng, para Kepala SKPD, pasukan Paskibraka bersama orang tuanya. (Hamka).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :