oleh

Bupati Soppeng, Saya selaku Alumni Senantiasa Memohon Dukungan dan Bantuan Dalam membangun kota Soppeng,

Infoterkini.Com – Soppeng (Sulsel) Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri Halal bi Halal IKA SMA 200/I Soppeng di lapangan Gasis Jalan Kesatria Watansoppeng, sabtu (08/6/2019).

Pada kegitan tersebut Ketua panitia A. Mukmal dalam laporannya mengatakan, dalam reuni ini kami telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Anjangsana pada masyarakat kurang mampu dan tahfiz, bantuan pada panti asuhan, buka puasa bersama, donor darah dan halal bi halal.

Kata A.Mukmal, Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah pada kita semua dan dapat menjalin silaturahim sesama alumni SMA 200 /1 Soppeng, pungkasnya.

Foto ; Andi Mukmal Ketua Panutia

Sementara itu, Ketua umum IKA SMA 200 /1 Soppeng Irjen DR. Burhanuddin Andi, SH,MH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan mudah mudahan kita bisa berkiprah dan memberikan kontribusi positif pada daerah kita, tandasnya.

Foto : Irjen Pur. DR.Burhanuddìn Andi, SH, MH Ketua IKA SMA 200 (1) Soppeng

Lebih lanjut Burhanuddin Andi yang biasa di sapa pak Jenderal ini mengatakan, Pak bupati Soppeng adalah Alumni SMA 200 /1 Soppeng dan sudah memberikan prestasi yang membanggakan daerah kita, terang mantan Kapolda Sulsel ini.

Semoga ini terakhir saya menjadi ketua IKA, karena saya sudah tua.
Saya akan tinggal di soppeng dan meninggalkan Jakarta, untuk menenangkan diri, pungkas Ketua IKA yang juga Doktor Hukum Universitas Muslim Indonesia ini menutup sambutannya.

Foto ; Bupati Soppeng dan Ketua IKA SMA 200 (1) serta undangan lainnya

Pada kegiatan reuni tersebut, Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan Saya berterima kasih kepada Pengurus ataupun panitia dan seluruh yang terlibat atas kesuksesan acara ini, ujarnya.

Kemudian lanjut di katakan, Diantara sekolah yang telah melaksanakan reuni hanya SMPN 1 Soppeng yang belum bergerak, ucapnya.

Atas nama Pemerintah menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan selama reuni ini, terang A.Kaswadi.

Saya selaku alumni senantiasa memohon dukungan dan bantuan kita dalam membangun kota Soppeng, imbuhnya.

Janganlah biarkan kami bekerja tanpa dukungan dari alumni, karena kami sadari kesempurnaan tidak bisa diraih tanpa kerja sama semua pihak, jelas Bupati Soppeng.

Dalam acara itu, bupati soppeng berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para tahfiz dan pelajar berprestasi.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Umum IKA SMA 200 /1 Soppeng bersama pengurus, Sekda Soppeng, para Kepala SKPD, Kepala Sekolah SMA I Watansoppeng dan ribuan alumni SMA 200 /1 Soppeng, dan pengurus Osis (Hamka87).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :