oleh

Cegah Covid – 19 , Bhabinkamtibmas Barombong Polres Gowa Door to door Sambangi Warga Sosialisasi Perda wajib masker

GOWA – Pada Jum’at (28 /08 ) siang ini, Bhabinkamtibmas Barombong Aiptu Muh Nuur sambangi warga binaanya didusun Kanjilo Desa Kanjilo Barombong sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk bersama cegah penyebaran Virus Covid 19 dengan terapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas dan lakukan Physikal Distancing.

Tak hanya itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa bahwa Pemkab Gowa tekah mengesahkan perda Wajib pakai Masker untuk itu kita harus mendukung dengan cara patuhi Protokol Kesehatan.

Tak kalah penting yaitu jangan percaya Berita Hoaxs , jaga anak kita dari masalah kenakalan remaja mulai ngisap Lem Fox dan komsumsi miras bahkan obat psikotropika / narkoba, ini jadi atensi kita karena inilah faktor pemicu gangguan kamtibmas serta kejahatan lainya

Kapolsek Barombong Akp Rusdi mengataksn Bahwa personilnya dalam mencegah Covid 19 aktif mengedukasi serta mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dan terakhir mari kita berdo’a bersama agar kita semua bisa terbebas dari Covid – 19 ” Ucap Akp Rusdi Tata. (Hms/ Adi)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :