oleh

Cegah Covod-19, Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar Sambangi Cafe

Takalar – Bhabiankamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melakukan kunjungan / silaturahmi ke salah satu cafe di boddia tepatnya di jalan poros makassar-galesong, Dusun Bura’ne Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Sabtu (28/03/2020).

Tujuan dari Bripka Rahmat Hidayat,S.H.,tak lain dan tak bukan adalah untuk memberikan himbauan agar senantiasa menjaga harkamtibmas di sekitar wilayah cafe tersebut di antaranya cepat menutup cafe nya dan tidak membunyikan sound system hingga larut malam yang dapat mengganggu tetangga sekitar di mana cafe tersebut berbatasan langsung dengan pemukiman penduduk.

Pada kesempatan ini,Bripka Rahamt Hidayat,S.H., melakukan dialog dengan pemilik cafe H. Ancu’ dan berbincang-bincang mengenai perkembangan situasi kamtibmas dan kesehatan akhir-akhir ini.

“kunjungan saya kali ini memberikan himbauan kepada H.ancu’ agar menjaga harkamtibmas bersama-smaa agar tercipta situasi yang kondusif di sekitar wilayah kita, tak lupa pula saya membahas masalah kesehatan lingkungan terutama pencegahan corona yakni tetap menjaga kebersihan dan tidak terlalu membuka cafenya hingga larut malam”. Jelas Brika Rahmat Hidayat, S.H.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda, S.H.,menambahkan “tugas bhabinkamtibmas adalah memberikan himbauan kepada warga termasuk kepada cafe-cafe, wirausahawan dan banyak lagi, agar mari kita sama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif, caranya yah di mulai dari diri kita sendiri, tetangga kita hingga sampai kepada wilayah kita secara luas” ujar kapolsek.

Boddia memang daerah yang memiliki cukup banyak wirausahawan dan tempat usaha yang perlu himbauan yang rutin agar menciptakan suasana yang kondusif demi berjalannya usaha/ekonomi yang maju dan kondusif pula.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :